TENTANG SAYA ;)

07.23 Unknown 0 Comments



ARYO RAMADHNAU WARDHANA , 1IA22
nomer : 5141341

                Saya Aryo raamadhanu wardhana atau biasa di panggil Aryo. Anak ke 2 dari dua bersaudara , terlahir dari ayah dan ibu orang jawa timur yang merantau ke ibu kota untuk mencari nafkah .
lulusan dari SDN Perwira II bekasi utara dan SMPN 21 bekasi  lalu melanjutkan sekolah di SMAN 14 bekasi utara yang  mengambil jurusan IPA , lulus SMA melanjutkan kembali studi atau kuliah ke Universitas Gunadarma ini , tepatnya di kalimalang bekasi .

                Saya lahir pada tanggal 1 Maret 1995 di Jakarta , karna waktu itu orang tua saya tinggal di Jakarta dan beberapa tahun dari kelahiran saya barulah pindah ke bekasi utara sampai sekarang.
kedua orang tua saya bekerja dan kakak saya juga sudah bekerja sambil menyelesaikan kuliahnya yang terhambat karna pekerjaannya.

                Waktu kecil saya sempat memiliki cita-cita ingin menjadi astronaut , karna menurut saya itu adalah sesuatu yang luar biasa. Semakin saya tumbuh dewasa ,semakin banyak yang saya temui dalam hidup saya , sering menggunakan computer untuk bermain game ataupun sekedar mengerjakan tugas . terkadang juga sering melihat kaka saya menggunakan computer membuat saya tertarik untuk terus mempelajarinya , sayapun memilih jurusan tekhnik informatika supaya bias lebih memperdalam computer dalah pemrograman.

                Baru-baru ini saya memiliki hobi hiking atau mendaki gunung , itu karna salah satu teman saya dan akhirnya jadi suka dengan kegiatan ini , karna banyak pelajaran yang didapat juga banyak pengalaman yang tak terlupakan.
                Berharap semoga hidup saya tidak hanya mati sia-sia tapi bias membuat suatu kenangan atau hal yang sangat berguna dalam umur hidup saya Aamin .


" FYI "
EMAIL      : aryo.rama48@gmail.com
Twitter      : @aryoramangan
Facebook : aryo rama ngan

You Might Also Like

0 komentar: